BATANG BLOG

Contoh Surat | Pidato | RPP I Silabus | Pendidikan

Racika Palm Batang

Racika Palm Batang -  RACIKA PALM merupakan sebuah komunitas pecinta alam remaja kabupaten batang yang tergabung dari individu-individu dengan latar belakang dan komitmen yang kuat dalam kegiatan penggiat alam . Racika palm terbentuk pada 6 November 1995 dan disyahkan/diresmikan pada tanggal 28 Nopember 1995 di Puncak Gunung Ungaran. Keberadaan organisasi tersebut merupakan salah satu dari kelompok pecinta alam yang bersinergi dalam satu wadah untuk pelestarian dan konservasi sumber daya alam, bertujuan mewujudkan pengelolaan sumber alam melalui kearifan lokal dalam mengelola dan mengontrol segala sumber daya yang tersedia beserta seluruh potensinya sesuai dengan prinsip-prinsip keadilan dan kelestarian lingkungan serta kesetaraan antara sesama pecinta alam.
Mengingat pentingnya menyatukan potensi yang mempunyai kesamaan visi, maka pada tanggal 28 November 1995 disepakatilah RACIKA PALM sebagai wadah untuk menempung potensi para pecinta alam dalam mencapai tujuan bersama. Legalitas yang dipilih adalah perkumpulan kelompok Pecinta Alam. Adapun secara resmi  organasasi RACIKA PALM Batang terdaftar dalam Kantor KESBANGTIBLINMAS Kabupaten Batang sejak Tahun 2004 sebagai salah satu lembaga yang bergerak pada bidang kepecinta alaman, pelestarian alam lingkungan dan Manusia.
Untuk anggotanya terdiri dari mahasiswa, pelajar dan pemuda pecinta alam yang giat dalam berorganisasi di bidang alam dan sekitar.
Terimakasih Anda telah membaca tentang Racika Palm Batang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Racika Palm Batang bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Ditulis oleh: Unknown - Monday, December 9, 2013

Belum ada komentar untuk "Racika Palm Batang"

Post a Comment