BATANG BLOG

Contoh Surat | Pidato | RPP I Silabus | Pendidikan

Contoh Naskah Pidato dengan Tema Berbakti Kepada Orang Tua

Contoh Naskah Pidato dengan Tema Berbakti Kepada Orang Tua - pada kesempatan kali ini batang blog akan berbagi pidato dengan tema berbakti kepada orang tua dan bisa anda lihat dibawah ini . Biasanya pidato ini dipertunukan untuk lomba pidato atau hanya sekedar mencari referensi saja .

berikut adalah Contoh Naskah Pidato dengan Tema Berbakti Kepada Orang Tua selamat menyimak :

Contoh Naskah Pidato dengan Tema Berbakti Kepada Orang Tua
Assalamualaikum Wr WB

Alhamdulillah,  Alhamdulillahirabbil Alamin,  Wabihinastain Allaumuriddunyawaddin             Wassholatuwassalamu ala sayyidil mursalin Wa’ala alihi wasahbihi ajmaain, Amma Ba’du.

 Bapak dan ibu guru yang saya hormati,  hadirin hadirat yang berbahagia serta teman-temanku yang sangat saya sayangi dan saya banggakan.

yang pertama  kita ucapkan, melainkan kata syukur  ( Alkhamdulillahirabbil….alamin ) sebagai hamba allah swt yang lemah, yang dhoif, yang selalu lupa akan nikmat yang diberikannya.
Sholawat serta salam ( allahumma sholli ala Muhammad ) semoga terlimpahkan kepada junjungan kita nNabi Agung Muhammad SAW. Yang selalu kita ikuti sunah risalahnya kita teruskan perjuangannya dan kita nantikan syafaatnya kelak di yaumul kiyamah. Amin  Amin allahumma amin.

Hadirin Hadirat yang di mulialan allah.
Setiap manusia sudah pasti memiliki orang tua. Tidak satupun manusia yang lahir tanpa orang tua. Maka kita harus menghormati orang tua kita.
 , betapa mulianya mereka, sehingga kita wajib berbakti kepada orang tua kita karena yang medidik kita .  Betul …. ?

untuk selengkapnya bisa lihat disini : Lihat
Demikian Contoh Naskah Pidato dengan Tema Berbakti Kepada Orang Tua semoga bermanfaat bagi anda , terima kasih atas kunjungaya ...semoga bermanfaat
Terimakasih Anda telah membaca tentang Contoh Naskah Pidato dengan Tema Berbakti Kepada Orang Tua
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Contoh Naskah Pidato dengan Tema Berbakti Kepada Orang Tua bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, June 4, 2013

Belum ada komentar untuk "Contoh Naskah Pidato dengan Tema Berbakti Kepada Orang Tua"

Post a Comment